TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Kapolda Sulsel Resmikan Mako Polres Soppeng Yang Baru


Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Dewwy Andi Rian serta Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan kunjungan kerja di Polres Soppeng. Selasa, (9/1/24).

Kunjungan Kapolda Sulsel tersebut disambut Oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T  dan Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny Denny Yusuf.

Dalam kunjungannya Kapolda Sulawesi Selatan meresmikan Mako Polres Soppeng dan menandatangani Prasasti serta pengguntingan pita. Sedangkan dalam pembangunan Masjid Al-Aqso 2003 Polres Soppeng, ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolda Sulsel. Selanjutnya Kapolda Sulsel juga melaksanakan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah kepada masyarakat.

Selanjutnya Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H. memberikan arahan dalam acara tatap muka Kapolda Sulsel dengan Personel Polres Soppeng.

"Terima kasih kepada seluruh Personel Polres Soppeng atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di seluruh Wilayah Kab Soppeng. Bekerjalah secara ikhlas, jaga soliditas dan tanggung jawab sesuai dengan apa yang telah digariskan. Selebihnya kita bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah hasilnya akan berkah bagi kita. Keluarga dan masyarakat Kab Soppeng." 

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir
Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE. Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T . Anggota komisi III DPR RI Bapak Supriansa, S.H., M.H. serta masyarakat Kab Soppeng.

Komentar0

Type above and press Enter to search.