TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Tingkatkan Mutu Pendidkan, HIMPAUDI Kecamatan Lalabata Gelar Pertemuan Rutin


Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kecamatan Lalabata menggelar pertemuan rutin di Kelompok Bermain (KB) Maasita, Jalan Kayangan, pada hari Kamis, 16 Mei 2024. 

Pertemuan ini dihadiri oleh pengurus HIMPAUDI Kecamatan Lalabata, para Bunda PAUD, Koordinator PAUD Kecamatan Lalabata dan Penilik PAUD Zulkifli Suhardi, S.Pd.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua HIMPAUDI Kab. Soppeng, A. Hermiyati, S.TP, S.Pd. Dalam sambutannya, Ketua HIMPAUDI menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota HIMPAUDI yang telah hadir dalam pertemuan ini. Beliau juga menyampaikan pentingnya pertemuan rutin ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kecamatan Lalabata.

Sementara itu Penilik PAUD Bapak Zulkifli Suhardi, S.Pd dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini, dirinya berharap bahwa pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pengembangan PAUD di Kecamatan Lalabata. "Dengan kerjasama dan komitmen dari semua pihak, diharapkan kualitas pembelajaran dan layanan PAUD di Kecamatan Lalabata dapat terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi anak-anak usia dini.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang rapor pendidikan, lembaga yang akan diakreditasi, dan Program Manajemen Mutu (PMM). Dan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Para peserta antusias mengikuti diskusi dan tanya jawab. Mereka mengajukan berbagai pertanyaan terkait dengan rapor pendidikan, lembaga yang akan diakreditasi, dan PMM.

Pertemuan HIMPAUDI Kecamatan Lalabata ini ditutup dengan pembacaan doa. Doa ini dihaturkan agar para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di Kecamatan Lalabata dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya, sehingga dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, kreatif, dan berkarakter.

Komentar0

Type above and press Enter to search.