TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Polres Soppeng Gelar Turnamen Voli Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78


Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Soppeng menggelar pertandingan Bola Volly antar Satker dan Polsek jajaran,  bertempat di Lapangan Gasis Soppeng Jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 20 Juni 2024.

Turut hadir, Pengurus PBVSI Kab. Soppeng beserta anggota, Waka Polres Kompol H. Muhiddin Yunus, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Hj Denny Yusuf, Para PJU, Kabag serta personil Polres Soppeng.

Lomba tersebut diikuti sebanyak 15 tim gabungan fungsi dan Satuan Jajaran Polres Soppeng yang diawali pertandingan tim Sat Samapta melawan Polsek Liliriaja dan Citta.

AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK,MT,CIPA pada pembukkan turnamen Volly tersebut mengatakan, pada kesempatan ini salah satu rangkaian akan kita laksanakan yaitu pertandingan Bola Volly tersebut juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar personil Polres Soppeng.

"Terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut  berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini dengan lancar,ujar nya. Ia juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada wasit pada pertandingan turnamen Bola Volly ikut membantu mensukseskan kegiatan tersebut. "Selamat bertanding,tetap menjunjung sportifitas, pungkasnya.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung 20 s/d 22 Juli 224. Untuk diketahui,dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78 Polres Soppeng berbagai kegiatan yang dilakukan Polres Soppeng yakni,Bantuan Sosial,Bantuan Religi,Penanaman Pohon dan Pembuatan Sumur Bor.

Komentar0

Type above and press Enter to search.