TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Prestasi Membanggakan! Murid SDN 237 Aletellue Diundang ke Launching Wahana Bermain Pelangi di Samudra


Prestasi membanggakan diraih oleh dua murid SDN 237 Aletellue, Andi Muhammad Rifky dari kelas 1 dan Muh. Anugrah dari kelas 2. Atas perolehan peringkat 1 di kelasnya, mereka mendapatkan undangan istimewa untuk menghadiri launching wahana bermain Pelangi di Samudra, Kamis 27 Juni 2024.

Bersama orang tua dan didampingi oleh guru mereka, Ibu Asmuhudaya dan Bapak Dedi Arfan, Rifky dan Anugrah berkesempatan untuk merasakan keseruan wahana bermain terbaru di Samudra. Kegembiraan terpancar di wajah mereka saat mencoba berbagai atraksi yang tersedia, mulai dari perosotan hingga permainan air.

"Saya sangat senang bisa diundang ke sini," ujar Rifky dengan mata berbinar. "Wahana bermainnya seru sekali!"

Anugrah pun tak kalah antusias. "Saya paling suka bermain di wahana permainan air," tuturnya.

Ibu Asmuhudaya, guru pendamping mereka, merasa bangga atas prestasi Rifky dan Anugrah. "Mereka berdua adalah murid yang rajin dan tekun belajar," tuturnya. "Penghargaan ini merupakan hasil dari usaha mereka selama ini."

Launching wahana bermain Pelangi di Samudra merupakan momen spesial bagi semua yang hadir. Kehadiran Rifky dan Anugrah menjadi inspirasi bagi murid-murid lain untuk terus berprestasi dan meraih mimpi mereka.

Melani Kallupa, selaku perwakilan dari wahana Pelangi di Samudra, turut bangga atas prestasi Rifky dan Anugrah. "Kami ingin memberikan apresiasi kepada murid-murid berprestasi seperti mereka," ujarnya. "Semoga mereka dapat terus termotivasi untuk belajar dan mencapai cita-citanya."

Untuk diketahui wahana bermain Pelangi di Samudra telah dilauncing dan dibuka untuk umum, yang berlokasi di Jalan Samudra tepatnya di sebelah utara SMKN 4 Watansoppeng.

Komentar0

Type above and press Enter to search.