TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Siswa SDN 1 Lamappoloware Berjaya di Cabang Karate O2SN Tingkat Kabupaten


Kabar membanggakan datang dari SDN 1 Lamappoloware, Kabupaten Soppeng. Salah satu siswanya, Muh. Arziki Herdi Pratama, berhasil meraih juara 1 di cabang karate kategori putra pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Soppeng, Rabu 5 Juni 2024.

Prestasi Arziki ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasinya dalam berlatih karate. Arlin S.Pd, M.Pd beserta Agus Halim, SP dan Ahmad Shaleh Panca, S.Pd sebagai guru pendamping yang dengan sabar dan telaten melatihnya. Dukungan penuh juga dia dapatkan dari kepala sekolah, Ibu Yuliawati S.Pd., yang juga menjadi motivasi bagi Arziki untuk tampil maksimal di O2SN.

"Kami sangat bangga dengan prestasi Arziki," ujar Ibu Yuliawati. "Ia telah mengharumkan nama sekolah di kancah olahraga tingkat Kabupaten Soppeng. Prestasi ini menjadi bukti bahwa SDN 1 Lamappoloware berkomitmen untuk melahirkan siswa-siswi yang berprestasi, tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga non-akademik."

Prestasi Arziki ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi SDN 1 Lamappoloware lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang. Sekolah akan terus memberikan dukungan penuh kepada siswanya untuk mengembangkan bakat dan minatnya, ujar Ibu Yuliawati, S.Pd menutup.

Komentar0

Type above and press Enter to search.