TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

K3S Wilayah 3 Kecamatan Lalabata Soppeng Kunjungi Bulukumba untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan


Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Wilayah 3 Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng melakukan kunjungan ke Kabupaten Bulukumba dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di wilayahnya. Kunjungan dihari kedua dilaksanakan di Aula Pertemuan SMKN 11 Bulukumba, Kamis 4 Juli 2024.

Rombongan K3S Wilayah 3 Lalabata dipimpin oleh Koordinator Lalabata Drs. Jamal bersama Pengawas Wilayah 3 Kabupaten Soppeng Hasanuddin S,PD.M,PD. Turut hadir pula Ketua KKKS H.Zainuddin S,Pd dan Sekretaris Palmunadi S,Pd.

Kunjungan ini disambut dengan antusias oleh para Kepala Sekolah di wilayah Bulukumba. Salah satu Kepala Sekolah, H. Aras Kepsek SDN POLEWALI, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan belajar dari K3S Wilayah 3 Lalabata.

"K3S hari ini baru saja dilakukan di luar Kabupaten dan saya kira praktik baik ini sangat bagus demi meningkatkan kualitas K3S WIL 3 Kabupaten Soppeng," ujar H.Aras.

Beliau juga mengapresiasi SMKN 11 Bulukumba yang telah memfasilitasi kegiatan K3S ini. "Ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMKN 11 Bulukumba SAYED KHAIDIR S,Pd,M,Pd yang senantiasa memfasilitasi kami untuk melaksanakan kegiatan K3S, dan sangat mengapresiasi SMKN 11 Bulukumba," tambahnya.

Dalam kunjungan ini, K3S Wilayah 3 Lalabata mempelajari berbagai program unggulan yang diterapkan di SMKN 11 Bulukumba, seperti Jurusan Otomotif, Tata Busana, dan Pertanian. Program-program ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi K3S Wilayah 3 Lalabata untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayahnya.

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya K3S Wilayah 3 Lalabata untuk terus belajar dan berkembang dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan bagi para peserta didiknya. Diharapkan dengan kunjungan ini, K3S Wilayah 3 Lalabata dapat memperoleh wawasan dan ide-ide baru untuk memajukan pendidikan di wilayahnya.

Untuk diketahui bahwa dihari sebelumnya K3S Wilayah 3 Kecamatan Lalabata disambut oleh K3S Kec. Bontotiro Kab. Bulukumba.

Komentar0

Type above and press Enter to search.