TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Strategi Door to Door Relawan SUKSES: Meningkatkan Kesempatan Menang di Pilkada


Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE, dan Ir. Selle KS Dalle, semakin mendapatkan dorongan dukungan dari banyak relawan di level grass root, yang menunjang kenaikan elektabilitas mereka. Pasangan yang berakronim Sukses ini, dianggap tak tersaingi hingga saat ini.

Sejumlah relawan telah bergerak secara massif untuk menyosialisasikan pasangan Sukses dengan berbagai metode. Salah satunya adalah melalui kegiatan canvassing atau door to door untuk memasang tanda gambar pasangan tersebut. Koordinator Relawan Temmatojeng, Adhy, menyatakan, "Kami kini lebih banyak bergerak dari rumah ke rumah untuk memasang tanda gambar Sukses. Sebelumnya kami juga telah memasang banyak baliho di wilayah Marioriwawo dan Liliriaja."

Dengan upaya ini, ratusan rumah tangga telah dipasangi tanda gambar pasangan Sukses, yang menjadi bukti nyata dukungan dari pemilih. Adhy menambahkan, "Sejauh ini, respon masyarakat terhadap pasangan Sukses tergolong bagus."

Sementara itu, Koordinator Relawan Selangkah Lebih Maju, Andi Takdir, mengungkapkan bahwa pergerakan relawannya dalam kegiatan door to door juga dimaksudkan untuk mengecek penerimaan masyarakat terhadap pasangan Sukses. "Ternyata responnya sangat positif. Kita hanya menyampaikan niat baik dari pasangan Sukses, dan penerimaannya tergolong sangat baik," ujarnya.

Relawan yang aktif bergerak di seluruh wilayah Soppeng ini berperan penting dalam meningkatkan keterpilihan pasangan Sukses di daerah tersebut. "Kami optimis bisa meraih hasil maksimal di Pilkada nanti," pungkas Andi Takdir.

Dengan dukungan yang kian meningkat dari relawan dan masyarakat, pasangan Sukses menunjukkan tekad yang kuat untuk memenangkan Pilkada mendatang. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.