TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Tim Kejurda Soppeng Kategori Double Man Lolos ke Babak 16 Besar


Makassar - Tim Kejurda Soppeng kategori double man berhasil lolos ke babak 16 besar pada hari kedua Kejurda Sulsel yang berlangsung di kampus UNM. Keberhasilan ini diraih oleh dua pasangan, yaitu Syahriadi dan Dedi (Soppeng 1) dan Arlin dan Sukardi (Soppeng 2), Selasa 16 Juli 2024.

Syahriadi dan Dedi, yang merupakan guru di SDN 237 Aletellue, menunjukkan performa yang gemilang di babak penyisihan. Mereka berhasil mengalahkan beberapa tim kuat dan lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, Arlin dan Sukardi, yang juga berprofesi sebagai guru, yaitu Arlin di SDN 1 Lamappoloware dan Sukardi di SDN 25 Madello, menunjukkan semangat pantang menyerah dalam setiap pertandingan. Mereka juga berhasil lolos ke babak 16 besar.

Keberhasilan kedua tim ini merupakan kebanggaan bagi Kabupaten Soppeng. Mereka telah menunjukkan bahwa Soppeng memiliki atlet petanque yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat provinsi.


"Saya sangat bangga dengan performa tim Soppeng di Kejurda Sulsel ini," ujar Syahriadi. "Kami telah berlatih keras untuk persiapan pada event ini dan kami senang bisa lolos ke babak 16 besar."

Arlin senada dengan Syahriadi. Dia mengatakan bahwa dia dan Sukardi akan terus berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Soppeng.

"Kami ingin membawa nama baik Soppeng di cabang olahraga petanque," kata Arlin. "Kami akan terus berlatih dan berusaha untuk meraih hasil yang terbaik di babak selanjutnya."

Untuk diketahui, Kejurda Petanque Sulsel masih akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Tim Soppeng berharap dapat terus melaju dan meraih prestasi terbaik di ajang ini.

Komentar0

Type above and press Enter to search.