TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Amiruddin Bakri, Pimpin Relawan di Desa Barae untuk Menangkan SUKSES di Pilkada Soppeng


SOPPENG - Mantan Kepala Desa Barae yang juga mantan anggota DPRD Soppeng, Amiruddin Bakri menjadi motor utama pergerakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Haji Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) dalam memenangkan Pilkada di Desa Barae, Kecamatan Marioriwawo. 

Hal itu terlihat dari kegiatan Bimbingan Teknis Khusus untuk relawan TPS SUKSES di Desa Barae, Sabtu, 24 Agustus 2024, malam. 

Untuk diketahui, bimbingan teknis khusus adalah kegiatan tim pemenangan SUKSES untuk melatih relawan TPS nya dalam melakukan pendekatan kepada pemilih. Saat ini, bimbingan teknis khusus ini telah memasuki tahap akhir dari sekira 1.600 relawan yang tersebar di 466 TPS di Pilkada Soppeng. 

Khusus Desa Barae, terdapat 20 orang lebih yang bergerak di 5 TPS yang ada di desa ini. Ada 1.823 pemilih yang akan datang ke TPS di Barae pada tanggal 27 November 2024. "Kita menargetkan meraih dukungan di atas 1.000 suara di Desa Barae. Insya Allah, itu tak sulit diraih dengan melihat antusiasme masyarakat di sini yang simpati pada SUKSES," kata Amiruddin. 
(*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.