TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Belo Bersorak! 'Kerja Tanpa Tunggu' Jawab Keluhan Jalan Rusak


SOPPENG - Pagi buta, Minggu (11/8), warga Desa Belo, Kecamatan Ganra, dikejutkan dengan kedatangan sejumlah alat berat. Suara mesin yang meraung membahana di tengah keheningan pagi, menandakan dimulainya perbaikan jalan yang sudah lama dinantikan. 

Tim Gerak Cepat 'Kerja Tanpa Tunggu' pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE dan Ir. Selle KS Dalle alias SUKSES, menjawab langsung keluhan warga mengenai kondisi jalan yang rusak parah di Cenno'e.

"Kondisinya memang memprihatinkan, jadi kita dahulukan dulu. Ini hanya kita berikan timbunan material saja dulu," kata penanggungjawab program, Iwan. Keputusan untuk segera memperbaiki jalan ini diambil setelah tim menerima laporan langsung dari warga.

Rahmat, salah seorang warga Belo, mengungkapkan rasa syukurnya atas respon cepat tim SUKSES. "Kita benar-benar terbantu dengan program Kerja Bukan Omon-Omon ini. Benar-benar bukan janji, langsung dikerja," ujarnya. Kehadiran alat berat di Belo bukan hanya sekedar perbaikan infrastruktur, tetapi juga menjadi bukti nyata komitmen SUKSES untuk mensejahterakan masyarakat Soppeng.

Komentar0

Type above and press Enter to search.