TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Dandim Soppeng Bantu Warga Kurang Mampu, RTLH Segera Rampung


Komando Distrik Militer (Kodim) 1423/Soppeng, Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd mengunjungi Salah satu warga yang kurang mampu sekaligus akan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan bantuan Rumah tidak layak Huni (RTLH). kepada Ibu Sumiatin warga dusun Solie, Desa Pising, Kecamatan.Donri Donri, Kabupaten Soppeng, Kamis 22/08/2024.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Dandim 1423 /Soppeng Letkol Inf Reinhard Haposan Manurung, S.Pd didampingi oleh Kepala Desa Pising Hj.Sitti Salmiah, Ketua LPM Desa Pising Bustan,S.Pd, Babinsa Desa Pising Kopda Akbar serta Aparat desa Pising.

Dandim 1423 Soppeng kepada media ini mengatakan bahwa, kegiatan Pembangunan RTLH masih berlanjut sampai sekarang yang mana pembangunan rumah tersebut di bantu anggota Posramil ddonri-donri, warga dan aparat desa setempat kata Letklo Inf Reinhard.

Disela sela kunjungannya, Dandim 1423 Soppeng menyampaikan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat yang berada di kecamatan Donri Donri ini sekaligu memberikan bantuan kepada ibu Sumiatin.

Lanjut Dandim mengatakan kedatangan saya untuk melihat dan mendengar secara langsung kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga kami bisa tahu apa yang dapat perbuat untuk mengatasi persoalan tersebut, karena seyogyanya TNI akan selalu hadir untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat jelasnya.

Menurutnya Bantuan sembako yang diberikan saat ini, kata Dandim merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang berada di wilayah jajaran Kodim 1423/Soppeng,dan mudah mudahan dengan bantuan ini sedikit bisa meringankan beban ibu Sumiatin harap Dandim.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Soppeng.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin merongrong kedaulatan NKRI. Mari kita rapatkan barisan untuk menjadikan Kabupaten Soppeng menjadi daerah yang aman dan damai,apa lagi saat ini kabupaten Soppeng sebentar lagi akan di gelar Pilkada saya berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat pada umumnya dan khususnya di Donri Donri ini jangan hanya karena beda pilihan kita bermusuhan"kata Dandim.

Sementara itu Sumiati mengucapakan terimakasih kepada Kodim 1423/Soppeng dan jajarannya atas bantuan sembako dan RTLH yang telah diberikan kepada saya ujar Sumiatin dengan nada haru.

Komentar0

Type above and press Enter to search.