TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Dari SEDEKAH hingga "Kerja Tanpa Tunggu", Pasangan SUKSES Konsisten Bantu Warga Soppeng



Kerja Tanpa Tunggu, program yang diluncurkan oleh pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE dan Ir. Selle KS Dalle (SUKSES), telah menerima respons positif dari masyarakat Soppeng. Program ini diungkapkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kepentingan masyarakat.

Sebelumnya, Suwardi Haseng sebagai anggota DPRD Sulsel telah hadir dengan program SEDEKAH. Program tersebut berupa paket beras 1 zak per Kepala Keluarga pada tahun-tahun sebelumnya dan pasca pandemi COVID-19. Program ini ditujukan untuk membantu masyarakat di sejumlah titik desa dan kelurahan wilayah Kabupaten Soppeng.

"Suwardi Haseng sebagai wakil rakyat hadir dengan program SEDEKAH paket beras untuk masyarakat di sejumlah titik desa dan kelurahan wilayah kabupaten Soppeng," kata AAN, warga Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Soppeng yang juga merasakan manfaat dari program itu.

Sementara itu Program Kerja Tanpa Tunggu yang di luncurkan kali ini juga menunjukkan keseriusan pasangan Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle dalam membantu masyarakat. Program ini telah diterima dengan antusias oleh warga yang langsung menyambutnya dengan kesyukuran.

Program Kerja Tanpa Tunggu ini menunjukkan bahwa pasangan Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle sangat peduli terhadap kepentingan masyarakat dan berkomitmen untuk membantu mereka dalam masa sulit. Dengan demikian, program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan ini dan memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat Soppeng.

Komentar0

Type above and press Enter to search.