TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

'SUKSES' Dituntut Jadi Penerus 'AKAR', Janji Lanjutkan Program Kerja Tanpa Tunggu di Soppeng


Antusiasme warga Desa Bulue, Marioriawa, Soppeng, begitu terasa saat menyambut kedatangan Anggota DPRD Sulsel, Haji Suwardi Haseng, pada Jumat (2/8). Lebih dari 200 warga memadati pertemuan yang digelar di bawah rumah salah satu tokoh masyarakat setempat.

Kehadiran Haji Suwardi yang akrab disapa Pak Aji ini bukan tanpa alasan. Sebagai wakil rakyat, ia merasa perlu untuk kembali ke daerah pemilihannya dan menjalin silaturahmi langsung dengan konstituen. "Saya ingin memastikan bahwa aspirasi dan kebutuhan warga Bulue terakomodir dengan baik," ujar Haji Suwardi.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, warga menyampaikan berbagai harapan dan aspirasi, terutama terkait pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Menanggapi hal ini, Haji Suwardi menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di daerah pemilihannya.

Dialog dengan warga menimbulkan sejumlah komentar positif mengenai Haji Suwardi. Banyak yang berpendapat bahwa Pak Aji adalah kandidat ideal untuk meneruskan kepemimpinan Bupati Andi Kaswadi Razak. Salah seorang warga, Hamang, mengatakan, “Beliau adalah sosok yang paling cocok melanjutkan kepemimpinan Pak Akar. Selain berasal dari partai yang sama, Pak Aji juga memahami kebutuhan kami.”

Salah satu program yang paling menarik perhatian warga adalah program "Kerja Tanpa Tunggu" dengan tagline "Kerja Bukan Omon-Omon". Program ini dinilai sangat efektif dalam mengatasi berbagai permasalahan di masyarakat. "Kami berharap program ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan lagi," ungkap Hamang, salah seorang warga yang hadir.

Menanggapi harapan warga, Haji Suwardi menyatakan bahwa program tersebut memang menjadi prioritas utamanya. "Program Kerja Tanpa Tunggu akan menjadi salah satu fokus utama bersama pasangannya Selle KS, jika nantinya dipercaya memimpin Kabupaten Soppeng," tegasnya.

Lebih lanjut, Haji Suwardi menjelaskan bahwa program ini bukan hanya sekedar slogan, melainkan sebuah komitmen nyata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat," tambahnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.