TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Kapolres Soppeng Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial bagi Warga Kurang Mampu di Lalabata


Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman SIK., SH., MT., CIPA kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi warga kurang mampu. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus mendekatkan diri dan memberikan dukungan nyata kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Soppeng didampingi oleh Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, S.Sos, Kasihumas IPTU H. Husain S.Sos SH., MH., mengunjungi seorang warga Lakacere Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata, Jumat, 22 Agustus 2024.

Warga tersebut bernama A. Tobing yang juga merupakan seorang janda, selain itu A. Tobing mengalami kebutaan sudah lama serta mempunyai 3 orang anak dan semuanya buta bahkan salah satu anaknya mengalami gangguan jiwa serta kebutuhan sehari hari hanya mengharapkan bantuan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Soppeng, Muhammad Yusuf Usman mengungkapkan bahwa "Alhamdulillah, semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi penerima," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan material, tetapi juga untuk memberikan dukungan moral dan semangat hidup kepada warga yang sedang menghadapi cobaan, ucap Muhammad Yusuf.

Polres Soppeng berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat, pungkas Mantan Kapolres Palopo tersebut menutup.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama bagi mereka yang sedang dalam kesulitan. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.