TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Koramil Lilirilau Gelar Kerja Bakti di Pasar Tetewatu, Tumbuhkan Rasa Kebersamaan dan Kepedulian Lingkungan


Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan, anggota Koramil 1423-03/Lilirilau, laksanakan kegiatan kerja bakti di pasar tradisional Tetewatu, yang terletak di Dusun Calawae Desa Tetewatu Kecematan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Senin, (26-08-2024)

Kegiatan kerja bakti ini dihadiri oleh Ws. Danramil 1423-03/Lilirilau Serma Ngadi Wahono beserta anggotanya, para RT/RW se-Desa Tetewatu, serta sekitar 20 orang warga setempat.

Serma Nagdi mengungkapkan, tujuan dari pelaksanaan kerja bakti ini adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antara TNI dengan masyarakat serta meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya di fasilitas umum seperti pasar. 

"Kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, dengan adanya kegiatan ini kita harap dapat memberikan contoh positif dan meningkatkan rasa memiliki terhadap fasilitas umum di lingkungan kita, "ujarnya".

Diharapkan Pasar Rakyat Tetewatu dapat terus terjaga kebersihannya, sehingga memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pengunjung pasar. Kerja bakti ini juga mempererat hubungan antara TNI, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan, "Tutupnya".

Sakir salah satu warga setempat dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. "Kerja bakti ini bukan hanya tentang membersihkan pasar, tetapi juga membangun semangat kebersamaan yang kuat di antara kita semua,"kata Sakir".

Kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar, dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.