TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Kunjungan Kerja Dewan Profesor Unhas ke Kabupaten Soppeng, ini Harapan Wakil Bupati


Dewan Profesor Universitas Hasanuddin (UNHAS) mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Soppeng. Acara ini bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng dan dihadiri oleh para pimpinan SKPD serta tokoh akademik, Jumat 2 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP, menyampaikan selamat datang kepada rombongan Dewan Profesor UNHAS dan mengucapkan terima kasih karena telah memilih Kabupaten Soppeng sebagai salah satu lokasi kegiatan "Profesor Mengabdi." Kehadiran para profesor di Kabupaten Soppeng diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara perguruan tinggi dan pemerintah daerah dalam memajukan wilayah ini.

Ketua Dewan Profesor UNHAS, Prof. Dr. A. Pangerang Moenta, SH., MH., DFM., juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng. Kegiatan "Profesor Mengabdi" merupakan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Para profesor berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman untuk meningkatkan kualitas pendidikan, akses kesehatan, dan mengatasi permasalahan sosial di Kabupaten Soppeng.

Seminar dan diskusi terkait isu-isu pendidikan dan kesehatan juga menjadi bagian dari kegiatan ini. Acara ditutup dengan penyerahan plakat oleh Wakil Bupati Soppeng kepada Ketua Dewan Profesor UNHAS.

Turut hadir dalam acara ini Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Daerah Soppeng, dan para pengawas sekolah.

Komentar0

Type above and press Enter to search.