TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

PKB Resmi Dukung Pasangan Sukses di Pilkada Soppeng


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memberikan dukungan resmi kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle, yang akrab disapa pasangan "SUKSES". Dukungan tersebut diwujudkan melalui Surat Nomor: 33131/DPD/01/VII/2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, dan Sekjen M. Hasanuddin Wahid. Surat tersebut diteken di Jakarta pada tanggal 26 Juli 2024.

Meskipun berstatus sebagai partai non parlemen di Soppeng karena tak memperoleh kursi di Pemilu 2024, PKB memiliki basis massa yang kuat di daerah tersebut.  Calon Wakil Bupati, Selle KS Dalle, menyatakan bahwa dukungan PKB memberikan dorongan moril yang besar bagi dirinya dan pasangannya. "Basis massa PKB di Soppeng sangat jelas dan itu menjadi dorongan moril yang besar bagi kami," ungkapnya.

Ketua PKB Soppeng, Andi Syamsu Rizal, juga membenarkan dukungan tersebut dan menegaskan komitmen partai untuk berjuang maksimal demi kemenangan pasangan SUKSES. "Rekomendasi ini adalah perintah langsung dari DPP, dan kami di Soppeng akan tegak lurus dengan perintah itu. Insya Allah, kami akan mengerahkan semua struktur PKB untuk dimaksimalkan untuk SUKSES," tegasnya.

Dukungan PKB kepada pasangan SUKSES diperkirakan akan menambah kekuatan dan optimisme bagi tim kampanye. Keberadaan basis massa PKB yang solid diharapkan dapat membantu pasangan SUKSES dalam meraih suara di Pilkada Soppeng mendatang.

Komentar0

Type above and press Enter to search.