TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

SDN 237 Aletellue Raih Juara Umum III Perkemahan Pramuka Kwarran Lalabata


SDN 237 Aletellue kembali meraih prestasi dalam ajang Perkemahan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Lalabata tahun 2024. Dengan kerja keras pembina putra Nuralim, S.Pd, pembina putri Asnani S.Pd, serta seluruh dewan guru dan stakeholder, sekolah ini berhasil meraih Juara Umum III Tingkat Penggalang SD/MI.

Prestasi membanggakan ini diraih berkat berbagai capaian, di antaranya Juara III Tolak Ukur Penggalang SD dan Juara I lomba Karapan Sapi. Kepala Sekolah SDN 237 Aletellue, Muhlis, S.Pd, M.Pd, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama tim yang solid dan dukungan penuh dari orang tua siswa.

"Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika SDN 237 Aletellue. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus berprestasi di bidang lainnya serta apa yang telah diraih supaya dapat dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Muhlis.


Yuliawati S.Pd selaku Ketua Panitia dan Muhammad Husni, S.Pd, M.Pd selaku Ketua Kwarran Lalabata turut memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih SDN 237 Aletellue.

Komentar0

Type above and press Enter to search.