TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Suwardi-Selle Fokus Perbaiki Infrastruktur, Dapatkan Dukungan Partai Nasdem


Pada tanggal 5 Agustus 2024, Tim Gerak Cepat Program Kerja Tanpa Tunggu yang diinisiasi oleh Tim Bakal Pasangan Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng dan Ir. Selle KS Dalle (dikenal dengan akronim Sukses), kembali beraksi. Kali ini, mereka fokus pada perbaikan dua fasilitas publik di wilayah Kecamatan Marioriawa, yaitu di Kelurahan Limpomajang dan Kelurahan Manorang Salo.

Di Manorang Salo, tim merehabilitasi jalan tani sepanjang 2 kilometer. Penanggungjawab program, Iwan, menjelaskan bahwa mereka melakukan penimbunan dan meratakan jalan agar petani dapat lebih mudah mengakses area persawahan. Di Limpomajang, tim juga merespons permintaan warga dengan meninggikan area jalan tani yang sebelumnya sulit diakses karena tergenang air.

Warga yang menyaksikan aksi tim Sukses mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle. Program ini tetap berjalan, dan saat bersamaan, Pasangan Sukses memastikan dukungan dari Partai Nasdem dalam Pilkada Soppeng 2024.

Komentar0

Type above and press Enter to search.