TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Tim Guru Se-Desa Mattabulu Unjuk Gigi di Lapangan Hijau, Semarakkan HUT RI ke-79


Tim guru se Desa Mattabulu yakni SDN 237 Aletellue, SDN 25 Cirowali dan SDN Mattabulu turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tingkat Desa Mattabulu. Ketiga sekolah ini mengirimkan perwakilannya pada cabang olahraga futsal dalam pertandingan persahabatan antara tim guru Desa Mattabulu dan Cirowali, Kamis 8 Agustus 2024.

Para guru yang mewakili ketiga Sekolah tersebut antara lain Sukarno, Muhlis, Dedi, Adi, Syahriadi, Nuralim, dan Abdullah. Kehadiran mereka semakin menyemarakkan suasana perayaan kemerdekaan di desa.

Bertanding dengan semangat juang yang tinggi, para tim guru se Desa Mattabulu menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai peserta, tetapi juga sebagai bentuk dukungan terhadap semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kami sangat antusias mengikuti pertandingan ini. Selain sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT RI, kami juga ingin menunjukkan bahwa guru juga bisa aktif dalam kegiatan olahraga," ujar Kepala SDN 237 Aletellue Muhlis, S.Pd, M.Pd yang juga selaku kapten tim futsal Tim Guru se Desa Mattabulu.


Sementara itu Pj. Kepala Desa Mattabulu Agung Aswidi, S.STP sangat mengapresiasi keikutsertaan guru-guru dalam kegiatan perayaan HUT RI di Desa Mattabutu, "Ini merupakan bentuk dukungan terhadap semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta bentuk sinergitas antara pemerintah desa dengan dunia pendidikan", tutupnya.

Melalui pertandingan futsal ini, para guru telah menginspirasi kita semua untuk terus mengasah potensi diri dan berkontribusi bagi masyarakat. Mari kita jadikan semangat kemerdekaan sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.