TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Tokoh Masyarakat Desa Barae Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng


Tokoh masyarakat Walimpong Amiruddin yang juga mantan kepala Desa Barae serta mantan anggota DPRD Soppeng, secara resmi menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle, yang dikenal dengan akronim SUKSES, Rabu (14/8/2024).

"Sebagai kader Golkar, saya harus tegak lurus dan all out memenangkan SUKSES, terutama di wilayah Barae (Walimpong) Kecamatan Marioriwawo Soppeng," tegas Amiruddin dalam sebuah pernyataan.

Amiruddin juga memuji program unggulan SUKSES, "Kerja Tanpa Tunggu", yang menurutnya sudah menunjukkan bukti nyata dan membawa dampak positif bagi masyarakat. "Program 'Kerja Tanpa Tunggu' yang dijalankan pasangan H. Suwardi Haseng, SE - Ir. Selle KS Dalle ini adalah bukti nyata kerja untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.

Menurutnya, program tersebut telah menyentuh langsung kebutuhan masyarakat dan memberikan dampak nyata, yang terbukti dengan kenaikan elektabilitas pasangan SUKSES.

Deklarasi dukungan dari mantan kepala Desa Barae ini diperkirakan akan semakin menguatkan posisi pasangan SUKSES di Pilkada Soppeng. Dukungan dari tokoh berpengaruh di tingkat desa diharapkan dapat menarik simpati dan meningkatkan suara di wilayah tersebut.

Komentar0

Type above and press Enter to search.