TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Bupati Soppeng Apresiasi Kapolda Sulsel atas Kepedulian terhadap Masyarakat


Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Soppeng melalui kegiatan Bakti Sosial yang digelar di lapangan Latemmupage Galungkalunge, Dusun Mario, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, pada Minggu (01/09/2024).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Sementara, para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, serta masyarakat setempat.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Sulawesi Selatan atas kepeduliannya terhadap masyarakat Soppeng.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," ujar Bupati Soppeng.

Kegiatan Bakti Sosial ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan dan terkesan dengan kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat.

Komentar0

Type above and press Enter to search.