TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Pecinta Domino Merapat! Turnamen Dandim, Kapolres, dan Kajari Soppeng Cup 2024 akan Digelar

Sejarah baru akan terukir di dunia permainan domino Kabupaten Soppeng. Untuk pertama kalinya, turnamen domino berskala besar dengan tajuk Dandim, Kapolres, dan Kajari Soppeng Cup 2024 akan digelar pada tanggal 5-6 Oktober 2024 mendatang.

Turnamen ini bertujuan untuk menggali potensi para pemain domino di Kabupaten Soppeng, sekaligus mempromosikan permainan domino sebagai olahraga yang positif.

Acara yang akan berlangsung di pelataran gedung pertemuan Lapatau Jl. Kesatria Watansoppeng ini dipastikan akan meriah dengan hadiah total mencapai Rp50 juta. Selain itu, panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik untuk memeriahkan acara.

"Kami mengundang seluruh pecinta domino di Kabupaten Soppeng untuk ikut serta dan meramaikan turnamen ini. Ini adalah kesempatan bagi kita untuk menyalurkan hobi sekaligus mempererat tali silaturahmi," ujar Jamal salah seorang panitia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan lainnya, masyarakat dapat menghubungi 082344685353 (Arman), 085398069819 (Jamal).

Komentar0

Type above and press Enter to search.