TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Riswan, Mantan Wakil Ketua DPRD Soppeng: Kumpul Relawan dukung SUKSES


SOPPENG - Mantan Wakil Ketua DPRD Soppeng, Riswan, punya cara tersendiri untuk menolak tudingan pada dirinya tak mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).

Dengan kekuatan penuh, Sabtu, 28 September 2024, hari ini, Riswan, mengundang ratusan relawannya untuk bertemu dengan H. Suwardi Haseng di Padali, Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa. "Saya ingin membuktikan bahwa dukungan saya sepenuh hati untuk SUKSES," katanya ketika berbicara di depan massa relawannya. "Hari hari mendatang saya akan buktikan, bahwa Sukses bisa menang di sini," tambahnya. 

Acara yang digelar di Kawasan Gudang Perbenihan Padali itu, juga menghadirkan Ketua Bappilu Nasdem Soppeng, Ade Irawan. Ia menyatakan semua kader Nasdem Soppeng tegak lurus pada perintah partai. "Tak ada pilihan lain, harus tegak lurus pada perintah partai. Jika tidak, silahkan minggir," katanya. 

H. Suwardi Haseng hadir langsung dalam kegiatan itu dan banyak berbicara mengenai programnya. Ia menekankan bahwa Marioriawa adalah prioritas ke depan dan saat ini pemerintahan Andi Kaswadi Razak sebenarnya telah memberikan anggaran yang lebih banyak untuk Marioriawa dibanding kecamatan lain. 

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Selle KS Dalle, melanjutkan kampanyenya di Marioriwawo, tepatnya di Desa Gattareng Toa. Sebelumnya, Selle telah menyelesaikan dua titik di Gattareng dan Marioriaja. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.