TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Soppeng Gelar Turnamen Sepak Bola Dandim-Kapolres Cup, Jalin Sinergitas TNI-Polri


Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 dan HUT Bhayangkara ke-78, Kodim 1423/SPG dan Polres Soppeng menggelar turnamen sepak bola Dandim-Kapolres Cup. Ajang olahraga ini akan berlangsung mulai 22 September hingga 7 Oktober 2024 di Stadion Lapangan Sepak Bola H. A. Wana Laburawung, Kabupaten Soppeng.

Dandim 1423 Soppeng, Letkol. Inf. Reinhard H Manurung, mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan yang pertama kali digelar di seluruh Indonesia dengan melibatkan Dandim dan Kapolres secara langsung. "Ini adalah ajang bergengsi yang diharapkan dapat memajukan sepak bola di Soppeng," ujarnya disalah satu warkop kota soppeng, Kamis 19 September 2024.

Sementara itu, Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, ditempat yang sama menambahkan bahwa turnamen ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai upaya untuk menjaga situasi kondusif di tengah tahun politik. "Kami ingin masyarakat terhibur dan fokus pada kegiatan positif," tuturnya.

Untuk diketahui Turnamen ini akan diikuti oleh sejumlah tim sepak bola dari Kabupaten Soppeng. Ketua Askab PSSI Soppeng, H Ismail H Cedang, bersama jajarannya juga turut mendukung penuh kegiatan ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan seru di Stadion Lapangan Sepak Bola H. A. Wana Laburawung!

Komentar0

Type above and press Enter to search.