TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Gaspoll SUKSES: Pasangan Calon Bupati Soppeng Nomor Urut 2, Terus Sosialisasi Menjelang Pilkada 2024


SOPPENG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng-Selle K Dalle (SUKSES), tak mengendorkan kegiatan sosialisasinya. Meski terus memimpin survey persepsi publik jelang Pilkada Soppeng 2024, pasangan nomor urut 2 ini 'gaspoll' untuk terus menjaga elektabilitasnya di tengah masyarakat. 

Rabu, 9 Oktober 2024, pasangan ini setidaknya menjelajahi enam desa/kelurahan di dua kecamatan berbeda yaitu Donri-Donri dan Lilirilau. 

Keduanya berbagi tugas. Selle KS Dalle bertugas menemui konstituen SUKSES di Lilirilau, tepatnya di Desa Kebo dan Kelurahan Cabbenge, di Talepu. 

Sementara H. Suwardi Haseng, dari sore hingga tengah malam menelusuri empat desa di sepanjang Donri -Donri, mulai dari Desa Leworeng, Desa Tottong, Desa Sering dan Desa Kessing. 

Di empat desa itu, dua di antaranya adalah titik kampanye dialogis. Di Leworeng, Haji Suwardi bertemu dengan tak kurang dari 300 orang pendukung SUKSES. Sementara di Desa Tottong, jumlah massa yang hadir tak kalah banyak yaitu sekira 300-an warga. Dua titik sisanya adalah melayat di rumah duka dan kunjungan tokoh. 

"Kami berharap elektabilitas SUKSES bertahan dan terus naik di angka lebih besar. Target kami, di atas 60 persen di awal November depan," kata Juru Bicara SUKSES, Haeruddin Tahang, optimis.

Kamis, 10 Oktober 2024, hari ini, SUKSES juga akan kembali bergerak di dua kecamatan yaitu Liliriaja dan Marioriawa. Keduanya masih berbagi tugas untuk menjangkau lebih banyak titik pertemuan. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.