TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Kampanye Tatap Muka H. Suwardi Haseng di Desa Jampu: Antusiasme Masyarakat Meningkat


Soppeng,-  Calon Bupati Soppeng nomor urut 2, H. Suwardi Haseng SE, melaksanakan kampanye tatap muka di Mattampawalie, Desa Jampu, pada Kamis, 3 Oktober 2024. Kegiatan kampanye ini dihadiri sekitar 500 peserta dari masyarakat setempat yang datang untuk mendengarkan Visi dan Misi pasangan 'SUKSES' (H. Suwardi Haseng SE dan Ir. Selle KS Dalle) yang tengah berlaga di Pilkada Soppeng 2024.

H. Suwardi Haseng didampingi oleh dua juru kampanye, yaitu Abdul Rasyid SH dari DPC Partai Gerindra Soppeng dan Firdaus dari DPC PKS Soppeng. Kedua tokoh ini turut memberikan dukungan moral dalam menyampaikan program-program unggulan yang ditawarkan pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

Dalam orasinya, H. Suwardi Haseng memaparkan visi nya yaitu SOPPENG SETARA
SOPPENG SEHAT, MAJU DAN BERDAYA SAING BERBASIS AGROPOLITAN dan 
sejumlah program unggulan yang disiapkan untuk membawa Soppeng menuju kemajuan. Di antaranya adalah program bantuan bedah rumah bagi Masyarakat kurang mampu, BPJS gratis untuk jaminan kesehatan yang berbasis KTP, Job fair, rumah singgah untuk keluarga yang sakit dirawat di Makassar, serta bantuan seragam sekolah gratis untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selain itu, H. Suwardi juga menyoroti program di bidang kesehatan, perbaikan infrastruktur jalan, serta dukungan untuk sektor pertanian, yang menjadi tulang punggung ekonomi masyarakat Soppeng. "Kami hadir untuk memastikan setiap program yang kami jalankan benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat 'pro Rakyat'. Kami ingin semua warga merasakan manfaatnya secara langsung," ujar H. Suwardi dalam orasinya yang disambut tepuk tangan meriah dari para peserta.

Andi Singki salah satu tokoh masyarakat Desa Jampu mengatakan bahwa dengan kedatangan H Suwardi Haseng Calon Bupati Soppeng nomor urut 2 di desa jampu guna memaparkan visi dan misi nya secara langsung di hadapan ratusan masyarakat jampu membuat kami semakin bersemangat mendukung pasangan 'SUKSES' dan Insya Allah kami optimis memenangkan dan mengantarkan pak H Suwardi Haseng dan Ir Selle KS Dalle di Jesa Jampu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Soppeng pada pilkada 27 November 2024 mendatang, ungkapnya.

Antusiasme masyarakat Desa Jampu sangat terlihat dalam kampanye ini. Sambutan hangat dan semangat dari warga semakin menguatkan keyakinan bahwa pasangan 'SUKSES' mampu meraih dukungan penuh pada Pilkada Soppeng 2024. Banyak warga yang optimis bahwa program-program yang dipaparkan oleh H. Suwardi Haseng akan membawa perubahan positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Dengan kampanye yang berjalan lancar dan penuh dukungan, pasangan H. Suwardi Haseng SE dan Ir. Selle KS Dalle kini semakin mantap melangkah menuju Pemilihan Kepala Daerah Soppeng 2024, dengan harapan dapat memimpin Soppeng untuk periode 2025-2030.

Komentar0

Type above and press Enter to search.