TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Mendengarkan Aspirasi Warga: SUKSES Nomor Urut 2, Fokus pada Perbaikan Infrastruktur


SOPPENG - Kerusakan jalan di Desa Leworeng, Desa Donri-Donri, menjadi keluhan terbesar yang disuarakan warga setempat saat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) yang bernomor urut 2, menggelar kampanye tatap muka dan dialogis di Leworeng, Rabu, 9 Oktober 2024, sore.

Tak kurang dari 300-an warga memadati lokasi kampanye dialogis itu, sebagian besar mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang rusak. "Tabe pak aji, kita lihat sendiri bagaimana kondisi jalan yang bapak lewati tadi. Kami memohon pak aji bisa memperbaikinya begitu terpilih sebagai Bupati," kata Armin, warga setempat. 

H. Suwardi Haseng mengatakan, dirinya punya visi yaitu distribusi yang bagus akan membuat perekonomian tambah maju. "Jika infrastruktur jalan bagus maka distribusi akan baik pula yang kemudian memudahkan stabilitas perekonomian. Insya Allah, segera setelah jadi Bupati saya akan langsung perbaiki jalan ta di depan," kata cabup nomor urut 2 ini. 

Kampanye SUKSES di Leworeng terhitung besar dari sisi pengerahan massa. Banyaknya jumlah massa yang hadir terlihat dari membludaknya warga dari tempat acara. 

Hari ini, empat titik digarap oleh Pasangan Sukses. Selain di Leworeng, H. Suwardi dan Selle berbagi tugas di tiga tempat lain yaitu di Desa. Kebo, Talefu, dan Tottong. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.