TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Momentum Kekuatan Relawan Super: Dukungan Penuh untuk Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle


Soppeng - Suasana penuh semangat mewarnai pertemuan akbar Relawan Super di Lapangan depan Hark Cafe, Malaka Raya, Soppeng, Sabtu 5 Oktober 2024. Ribuan relawan setia Supriansa, SH, MH, berkumpul untuk menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Soppeng, Suwardi Haseng-Selle KS Dalle yang bertagline SUKSES.

Pertemuan akbar tersebut didukung penuh oleh Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng H.A. Kaswadi Razak ini menjadi momentum bagi Relawan Super untuk menunjukkan kekuatan dan soliditasnya.

Dalam sambutannya, Supriansa menyampaikan keyakinan penuh bahwa pasangan Sukses mampu melanjutkan kepemimpinan yang baik dari H.A. Kaswadi Razak. "Relawan Super adalah keluarga besar yang selalu solid. Saya yakin, dengan dukungan penuh dari kalian, pasangan Suwardi-Selle akan membawa Soppeng kearah yang semakin lebih baik," tegas Supriansa.


Supriansa menambahkan "Mari kita buktikan bahwa Relawan Super adalah kekuatan yang luar biasa. Dengan dukungan penuh kita, pasangan Suwardi-Selle pasti akan menang", ujar Supriansa melecut semangat para relawan Super.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Soppeng, menegaskan bahwa seluruh Kader Golkar harus taat tanpa terkecuali untuk bersama-sama memenangkan pasangan Suwardi-Selle, ujar Kaswadi.

Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mereka berkomitmen untuk tidak akan mengecewakan harapan Relawan Super dan masyarakat Soppeng. "Dukungan Relawan Super adalah modal sosial yang sangat berharga bagi kami. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan Soppeng yang lebih maju dan sejahtera," ujar Suwardi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.