TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Normalisasi Perpipaan: Bukti Kerja Nyata H. Suwardi dan Selle untuk Masyarakat Soppeng


SOPPENG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES) secara khusus datang ke  Barata, Desa Marioriaja, Selasa, 8 Oktober 2024. 

Suwardi dan Selle datang berdua ke desa ini menghadiri syukuran atas selesainya normalisasi perpipaan yang dikerjakan oleh Tim Kerja Tanpa Tunggu SUKSES, beberapa waktu lalu. 

Warga mengucapkan terima kasih atas Budi baik dari pasangan ini. "Ini mi aslinya Mappadeceng. Belum terpilih sudah membuktikan kerja-kerjanya," kata Hasan, warga setempat. 

Anggota DPRD Soppeng dari Fraksi Gerindra, Rusdiaman Tahir menyebut, perbaikan perpipaan itu dikerjakan setelah sekian lama mengalami kerusakan. "Puluhan hektare sawah sulit panen sebelum pipa saluran air ini dinormalisasi. Sekarang, warga sudah merasakan manfaatnya. SUKSES telah membuktikan kerja nyatanya," katanya. 

H. Suwardi Haseng, menyebut program kerja tanpa tunggu adalah program andalan dirinya dan Selle, sehingga akan tetap diteruskan saat memimpin Soppeng nanti. "Program Kerja Tanpa Tunggu nanti akan tetap kami pertahankan saat dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Di saat ada fasilitas publik yang rusak tetapi tak masuk dalam jangkauan APBD, maka program ini akan menjadi solusinya," tukasnya. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.