TSAoTSd7Gpr8TUz7TpriBUz6

Suwardi Haseng: Akses Kesehatan Mudah dengan KTP untuk Warga Soppeng


Calon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, menggelar pertemuan dialogis yang penuh antusiasme di Jalan Salotungo, Kelurahan Lalabatarilau Soppeng, Senin 7 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh ratusan warga serta berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Srikandi Sukses, A. Nurhidayati Zainuddin, serta Ketua Partai Pengusung seperti Nasdem, PKB, dan PKS serta tokoh masyarakat setempat. Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi Suwardi Haseng dan pasangannya, Selle KS Dalle, yang mengusung tagline "Sukses".

Dalam orasinya, Suwardi Haseng menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada warga Salotungo yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Ia mengingatkan bahwa sebelum mencalonkan diri sebagai bupati, dirinya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Di sinilah ia bersama Selle KS Dalle dan A. Nurhidayati Zainuddin berjuang untuk berbagai program pembangunan di Kabupaten Soppeng, ungkap calon Bupati Soppeng Nomor Urut 2 ini.


Suwardi menekankan komitmennya untuk merealisasikan berbagai program yang telah disusun, terutama di bidang pendidikan. Salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan adalah penyediaan fasilitas sekolah, termasuk seragam, tas, dan biaya pendidikan lainnya. "Kami ingin memastikan setiap anak di Soppeng mendapatkan akses pendidikan yang layak," ujarnya.

Di sektor kesehatan, Suwardi berjanji akan mempermudah akses layanan kesehatan. Dengan cukup menggunakan KTP, warga akan mendapatkan pengobatan, bahkan pengambilan obat di apotek rumah sakit akan dipermudah dengan pembenahan sistem. Selain itu, ia juga mencanangkan adanya rumah singgah di Makassar untuk keluarga pasien yang sedang berobat di rumah sakit. Dilini lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama, insentif bagi guru mengaji akan ditingkatkan.

Tak hanya itu, Suwardi juga mengungkapkan inovasi dalam pelayanan pembuatan KTP dan dokumen lainnya, yang akan dipermudah, sehingga masyarakat tidak perlu repot datang ke kantor. Di bidang pertanian, sistem pompanisasi yang efisien akan diterapkan untuk meningkatkan produktivitas.

Dengan berbagai program yang telah disusun, Suwardi Haseng dan Selle KS Dalle berkomitmen untuk membawa kearah yang lebih baik bagi masyarakat Soppeng. Pertemuan dialogis ini bukan hanya sekadar ajang sosialisasi, tetapi juga menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi dan harapan masyarakat. Suwardi berharap, dengan dukungan semua pihak, visi dan misi yang diusung dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Komentar0

Type above and press Enter to search.